-

Minggu, 08 Juli 2007

Tuhan hanya sejauh doa

Tuhan hanya sejauh doa

Aku adalah Tuhan
Mulai hari ini aku akan mengatasi semua masalahmu.
Harap ingat bahwa Aku tidak membutuhkan pertolonganmu

Jika hidup rasanya membawamu pada situasi yang tidak dapat kau kendalikan, jangan berusaha menyelesaikannya

Taruh saja dalam kotak TYAS (Tuhan Yang Akan Selesaikan).
Itu akan diselesaikan ada waktuku, bukan waktumu

Jika situasi itu kamu pikir dapat kamu tangani sendiri, maka jangan lupa hubungi Aku dalam doamu agar kamu mengerti cara penyelesaian yang terbaik

Karena Aku tidak pernah tidur atau pun lelah, maka tidak alasan bagimu untuk menghilangkan jatah tidurmu

Istirahatlah anak-Ku, jika kamu ada perlu
Aku hanya sejauh doa

Tidak ada komentar:

Arsip Renungan

Artikel Renungan favorit pembaca