-

Senin, 23 Februari 2009

Kok Gitu?

Kenapa harus ada malam?
Untuk menunjukan indahnya sinar bulan dan bintang..
Kenapa hujan harus turun?
Untuk membasahi tempat-tempat yang tandus...
Kenapa juga matahari bersinar terik disiang hari?
Untuk mengeringkan sisa air hujan tadi, cucian nyokap, dsb.. ^^
Truz, kenapa semua manusia pernah jatuh dalam dosa (termasuk kita lho..)?
Untuk menyatakan bahwa Allah itu penuh KASIH dan PENGAMPUNAN. . ?
Juga untuk mempersiapkan kita untuk jadi saksi hidup, setelah kita di
"reparasi" dan menyatakan bahwa semua orang GAK TERKECUALI bisa
mendapatkan KASIH ANUGRAH Allah..
Yux, kita mau bersyukur atas apapun yang TELAH, SEDANG maupun AKAN
terjadi dalam hidup kita, coz, semua udah terencana dengan indah jika
kita mau punya roh yang takut akan Tuhan..
Truz, ayo, kita mau semangat untuk bersaksi sama siapapun orang yang
kita kenal, siapapun yang kita tau, bahkan siapapun yang akan kita
temui..!!! ^0'
Jangan pernah merasa `gue gak layak..'
Coz Tuhan TIDAK melihat kesalahan-kesalahan dimasa lalu, tapi Tuhan
rindu akan HATI YANG HANCUR..
Jangan pernah merasa `gue gak bisa…'
Coz, selalu Tuhan berikan kepada kita HIKMAT saat kita bersaksi…
`Bersaksi'pun bisa kita tunjukan lewat perbuatan-perbuatan kita yang
telah BERUBAH..
Jangan pernah merasa `gue takut, ah...'
Coz, percaya deh, ROH YANG ADA DIDALAM KITA LEBIH BESAR DARIPADA ROH
YANG ADA DIDUNIA INI..
Wow…!!!! Sekeren itu lho jadi anak Allah.. `0'
It'z not because "If you `COULD', you `WOULD'.."
But it'z cause "If you `WOULD', you `COULD'.."
Sungguh, hatinya melekat kepadaKu, maka Aku akan meluputkannya, Aku
akan membentenginya, sebab ia mengenal namaKu.
Bila ia berseru kepadaKu, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia
dalam kesesakkan,
Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.
Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan
kepadanya keselamatan dari padaKu."
mazmur 91 : 14 - 16
Be different, be radicalle..
Alwayz be blezzed..!!!
^0'
Antusiaz.... ..!!!!!!! !

1 komentar:

agnez mengatakan...

i waw...!!!!
keren renunganx. aq stuju..!!! jd anak ALLah itu keren...
hehehe...

Arsip Renungan

Artikel Renungan favorit pembaca