-

Sabtu, 24 Januari 2009

Kumpulan Kata-kata Mutiara

1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

2. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata.. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

3. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

4. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.

5. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita. 6. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

7. Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

8. Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu
menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.

9. Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

10. Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya
sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

11. Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

12. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.

13. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

14. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti
hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

15. Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya.

16. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.

17. Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.

18. Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.

19. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

20. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

21. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

22. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu! Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

23. Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.

24. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum - jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Kumpulan ka-kata mutiara lainnya:
* Kumpulan kata-kata mutiara dan motivasi

12 komentar:

Anonim mengatakan...

Halo Yuliana, terima kasih banyak buat renungan dan tulisan yang kamu tuliskan. Sangat menginspirasikan saya. terima kasih.

Anonim mengatakan...

Thnks ya buat inspiraasi2nya...banyak pelajaran berharga yang bisa w dapat dari ini semua????

Yuli mengatakan...

Anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi kata-kata mutiara disini
http://christian-daily-meditation.blogspot.com/search/label/Wise%20words
http://renungan-harian-kita.blogspot.com/search/label/Kata-kata%20Bijak

Yuliana mengatakan...

9 Quotes about Winners and Losers

Quotes 1
Losers visualize the penalties of failure. Winners visualize the rewards of success.
Anonim

Quotes 2
A Winner makes commitments; A Loser makes promises.
Anonim

Quotes 3
When a winner makes a mistake, he says, " I was wrong"; When a loser makes a mistake, he says, "It wasn't my fault."
Anonim

Quotes 4
Winners follow the philosophy of empathy: "Don't do to others what you don't want them to do to you"; Losers follow the philosophy, "Do it to others before they do it to you."
Anonim

Quotes 5
Winners make it happen; Losers let it happen.
Anonim

Quotes 6
Winners choose what they say; Losers say what they choose.
Anonim

Quotes 7
The winner says, "It may be difficult but it is possible"; The loser say, "It may be possible but it is too difficult."
Anonim

Quotes 8
Winners see possibilities; Losers see problems.
Anonim

Quotes 9
History has demonstrated that the most notable winners usually encountered heart-breaking obstacle before they triumphed. They won because they refused to become discouraged by their defeats.
B.C. Forbes

Yuliana mengatakan...

Quotes about hope

In the middle of difficulty lies opportunity.
Albert Einstein - Ilmuwan Amerika kelahiran Jerman

Success occurs when opportunity meets preparation.
Anonim

Those who success are great readers. Motivation experts such as Tom Hopkins, Anthony Robbins, Brian Tracy and never waste the opportunity to associate how books can open their eyes for what that may occur. This is because the more you read about the life and actions of successful people, the more you can cross the higher hurdle.
Tom Butler-Bowdon

No-one gets an iron-clad guarantee of success. Certainly, factors like opportunity, luck and timing are important. But the backbone of success is usually found in old-fashioned, basic concepts like hard work, determination, good planning and perseverance.
Mia Hamm

I will learn, the opportunity will come.
Abraham Lincoln

Failure is the opportunity to begin again more intelligently.
Moshe Arens

I always tried to turn every disaster into an opportunity.
John Davidson Rockefeller

Ability is nothing without opportunity.
Napoleon I

All of the Earth's treasures can't bring back a lost moment (opportunity) .
Peribahasa Perancis

The world is full of abundance and opportunity, but far too many people come to the fountain of life with a sieve instead of a tank car...a teaspoon instead of a steam shovel. They expect little and as a result they get little.
Ben Sweetland

If you have made mistakes, even serious ones, there is always another chance (opportunity) for you. What we call failure is not the falling down, but the staying down.
Mary Crowley

Yuliana mengatakan...

Quotes about Dreams

Live the life you should be living. Here are some of my favourite motivation quotes on dreams. I find it always helps to read such inspiring quotations when you are feeling a little discouraged.

Remember – your dreams are important. Without them you just exist. Live. Reach out to your dreams.

A man’s dreams are an index to his greatness.”
Zadok Rabinwitz

“The poorest man in the world is the man without a dream.The most frustrated man in the world is the man with a dream that never becomes reality.”
Myles Munroe

“Whatever you can do or dream you can, begin it. Boldness has genius, power, and magic in it. Begin it now.”
Goethe

Yuliana mengatakan...

Motivation quote from Anthony Robbins :
“All Personal Breakthrough begin with a change in beliefs”
“Beliefs have the power to create and the power to destroy”

Motivation quote from Pablo Picasso :
“Everything You can imagine is real”

Motivation quote from Marthin Luther King :
“Faith is taking the first step even when you dont see the whole stairs”

Motivation quote from Napoleon Hill :
“Have faith in yourself, faith in the infinite”

Motivation quote from Mohammad Ali :
“If my mind can conceive it, and my heart can believe it, then I can achieve it”

Motivation quote from Oliver Wendell Homes :
“Its faith in something and enthusiasm for something that makes life worth living”

Motivation quote from Anton Huang :
“What You Believe, Will Make You”

coanqqjoe mengatakan...

thankk,,,ya inspirasinya
w jadi bisa mengambilnya untuk w pelajari.......
semua kata" mutiara disini hampir semua w rasain......

Mr. Endy mengatakan...

bolehkah daya link kamu saya msuk kan ke blog saya.? soalnya bagus sih

Endy mengatakan...

bagus banget

WEBGILA.COM mengatakan...

wah.. trima kasih atas kata2 mutiaranya... sangat memotivasi diri saya untuk semangat berkarya... ^o^

keep posting ya...

Muhammad Risal mengatakan...

Kata-Kata yang sangat Bermanfaat,

Semoga Blog ini menjadi wadah kebaikan Buat Banyak Orang...

Salam sukses

Arsip Renungan

Artikel Renungan favorit pembaca