Rabu, 26 November 2008

Curriculum Vitae Yesus Kristus

CURRICULUM VITAE YESUS KRISTUS

Nama : Yesus Kristus
Alamat : Markus 16:19 .....sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah
Telepon : Doa, iman, percaya, pengharapan
Website : Alkitab (Injil)
Password : Kristus,Tuhan, Juru Selamat,Yesus
Tujuan :
Aku menyampaikan kepada kalian riwayat hidup-Ku ini, karena Aku sedang mengusahakan suatu posisi management puncak dalam hatimu. Silakan membaca data pribadi-Ku berikut ini.
KeistimewaanKU:
1. Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam Nama-Mu (Bapa), yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorang pun dari mereka yang binasa (Yoh 17:12)
2. "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. (Matius 28:18)
3. Aku menebus manusia dari kutukan hukum taurat (Galatia3:13)
4. Berkat-berkat Perjanjian dengan Abraham datang atas diri kamu lewat diriKu (Galatia3:14)
5. Orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik. (Matius11:5)
6. Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai. (Yesaya 9:5)
7. Sebab biarpun gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang, tetapi kasih setia-Ku tidak akan beranjak dari padamu dan perjanjian damai-Ku tidak akan bergoyang (Yes 5:10 ) TUHAN adil dalam segala jalan-Nya (Mazmur 145:17), setia dalam segala perkataan-Nya dan penuh kasih setia dalam segala perbuatan-Nya. (Mazmur 145:13)
8. Tetapi siapa mendengarkan aku, ia akan tinggal dengan aman, terlindung dari pada kedahsyatan malapetaka." (Amsal 1:33)
9. Aku mempertaruhkan hidupKu supaya kamu dapat hidup (2Korintus 5:15)
10. Aku adalah pendamaian untuk segala dosa kita. (1 Yoh 12:47) Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa. (Matius 26:28) Aku mempunyai kuasa, kemampuan dan kekuatan untuk membersihkan dosa-dosamu ( I Yoh 1:7-9)
11. Dan masih banyak lagi, masih banyak lagi tak tertuliskan

Personality :
TUHAN itu berpanjangan sabar dan kasih setia-Nya berlimpah-limpah, Ia mengampuni kesalahan dan pelanggaran, tetapi sekali-kali tidak membebaskan orang yang bersalah dari hukuman, bahkan Ia membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat. (Bilangan 14:18)
Tidak selalu Ia menuntut, dan tidak untuk selama-lamanya Ia mendendam. Tidak dilakukan-Nya kepada kita setimpal dengan dosa kita, dan tidak dibalas-Nya kepada kita setimpal dengan kesalahan kita (Mazmur 103:9,10)

Latar Belakang :

Aku menguasai seluruh pengetahuan yang luas dan dalam, kebijaksanaan dan pengertian.
Dalam diriku tersimpan segala harta hikmat dan pengetahuan (kolose 2 :3)
FirmanKu begitu kuat; sehingga sebagaimana sudah ditulis menjadi sebuah pelita untuk kakimu dan terang untuk langkahmu (Mazmur 119:105). Aku bahkan dapat mengungkapkan semua rahasia hatimu (Mazmur 44:22)

Achievement :

Ada banyak perbuatan menakjubkan yang besar, terlalu banyak untuk dicatat di sini. Anda dapat membacanya di WebsiteKu dengan nama: Alkitab (Injil)

Referensi:

Umat beriman dan para pengikut di seluruh dunia akan menyaksikan kesembuhan, keselamatan, pelepasan, mukjizat, pemulihan ilahiku dan Bimbingan adikodrati.

Ringkasan:

Sekarang bagaimana anda telah membaca cvKU, Aku Yakin bahwa Aku merupakan satu-satunya calon yang berkualitas dan unik untuk mengisi posisi penting dalam hatimu.
Akhir kata, Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri..
Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu. (Amsal 3:5-6)
Aku akan menuntun langkahmu dan menghantar Anda menuju kehidupan yang kekal (Yoh 6:47).
Kapan Aku dapat memulai? Waktu adalah yang terpenting
(Ibrani 3:15)


Best regards

Yesus

9 komentar:

wiwied mengatakan...

Tks....menjadi berkat dan kasih Kristus.. nyata bagi banyak orang.Gbu

Anonim mengatakan...

Nama : Yesus Kristus
Alamat : Markus 16:19 .....sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah
Telepon : Doa, iman, percaya, pengharapan
Website : Alkitab (Injil)
Password : Kristus,Tuhan, Juru Selamat,Yesus

kalau kamu bilang Yesus Kristus itu tuhan >>(Password : Kristus,Tuhan, Juru selamat, yesus), jadi apa dan siapa pula ALLAH itu?????>>> kamu bilang(lalu duduk di sebelah kanan Allah)...

Kalau kamu bilang kedua2 nya Tuhan,Mana mungkin Tuhan kita ada dua??? kalau tuhan kita ada dua itu bermakna tuhan ini LEMAH..

Hanya ISLAM yang punyai Tuhan SATU...

gloria mengatakan...

izin copy y ^_^

Anonim mengatakan...

Yah.. thanks.. satu berkat kepada yang membaca dan kepada yang tidak memahami Tritunggal. Semoga Tuhan membukakan hati mereka dan mengampuni mereka, kerana mereka tidak tahu apa yang mereka katakan mahupun lakukan.

Anonim mengatakan...

izin copy y.
GBU,moga makin jd berkt bgi org bnyk.

Anonim mengatakan...

Waah, keren yah,,
izin copy yah, plec!!!

Boanerges mengatakan...

Untuk anonim: Itulah manusia selalu mencoba memahami semuanya dari logika termasuk apa yanag dari Roh. Ketritunggalan Allah itulah yang disebut Esa.

dewi Belovely mengatakan...

wach,,,!! keren,,,!! ijin copy jg ya,,!!

oh y,,maaf buat coment yg no name
(28 November 2008 18:25)
yg bertanya tentang kalau kamu bilang Yesus Kristus itu tuhan >>(Password : Kristus,Tuhan, Juru selamat, yesus), jadi apa dan siapa pula ALLAH itu?????>>> kamu bilang(lalu duduk di sebelah kanan Allah)...

Kalau kamu bilang kedua2 nya Tuhan,Mana mungkin Tuhan kita ada dua??? kalau tuhan kita ada dua itu bermakna tuhan ini LEMAH..

Hanya ISLAM yang punyai Tuhan SATU...

cuma dikit intruksi ne,,!!
ya benar yesus kristus itu adalah jurus slamat yg telah di utus aLLah untuk perantara kita sampai kepada ALLAH..!! jadi Tuhan yesus telah menyatu Dalam ALLAH
sepp?? terima atau g itu terserah anada :)) Jesus bless you,,!!

Anonim mengatakan...

Kita percaya Tri tunggal.... Hanya Yesus yang mengajarkan kita untuk mengasihi musuh2 kita... jika ssorg menampar pipimu mka berikan jg pipi sebelahh... luar biasa sungguh murah hati..

Jesus Bless u

Arsip Renungan

Artikel Renungan favorit pembaca