Minggu, 03 Oktober 2010

SIAPA YANG PERCAYA TIDAK AKAN GELISAH

Yesaya 28:16 sebab itu beginilah firman Tuhan ALLAH: "Sesungguhnya, Aku meletakkan sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!

Perubahan-perubahan yang terjadi di dunia ini begitu cepat sehingga tidak memberi kesempatan pada kita untuk mempersiapkan diri. Kadang perubahan itu adalah sesuatu yang sama sekali tidak kita harapkan. Gempa bumi, banjir, kebakaran, kehancuran, pemboman, pencurian, perubahan pemerintahan dan peraturan yang semuanya membuat kita gelisah. Dan seringkali semuanya terjadi dalam satu waktu yang sangat sangat cepat. Rasanya baru kemarin kita melihat pembangunan yang luar biasa, tapi hanya dalam beberapa jam saja, semua hasil pembangunan itu rubuh, rata dengan tanah.

Dan semua ini akan terus terjadi, sampai pada kesudahannya. Tuhan sendiri sudah mengatakan bahwa Dia akan menggoncangkan segala sesuatu supaya yang tertinggal hanyalah mereka yang tidak tergoncangkan, yaitu kerajaanNya yang memang tidak tergoncangkan apapun.

Kita yang sudah mengenal firmanNya dan sudah tahu rahasia besar ini, ayo kita berpegang teguh pada batu penjuru itu. Batu ini kokoh, Yesus namaNya. Yang percaya kepadaNya tidak akan dibuatNya gelisah, karena selalu ada uluran tanganNya buat mereka semua itu. Berpegang kepadaNya dan jadikan segala sesuatu yang terjadi sebagai alasan untuk selalu berpegang pada namaNya yang kokoh itu. Amin.

Ketika segala sesuatu begitu sulit tetap PERCAYA. Artikel untuk tetap percaya
* Percaya lebih dulu
* Mantapnya Percaya
* Percaya
* Berjuang meraih pengharapan
* Hidup yang penuh harapan

Tidak ada komentar:

Arsip Renungan

Artikel Renungan favorit pembaca