-

Sabtu, 02 Oktober 2010

TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI ALLAH

“Adakah sesuatu apapun yang mustahil untuk TUHAN?” (Kejadian 18:14)

Di kitab Kejadian, Allah berjanji pada Sarah bahwa dia akan mempunyai seorang anak. Pada awalnya dia tidak mempercayai itu. Dia pikir dia sudah terlalu tua. Dia pikir waktunya sudah lewat. Tetapi apakah engkau tahu apa yang Allah katakan padanya ? Dia hanya bertanya, “Sarah, apakah ada yang mutahil bagi Tuhan?” Aku percaya Allah sedang berkata hal yang sama pada kita hari ini. Apada ada yang mustahil bagi-KU ?

Apakah engkau berpikir mimpimu itu terlalu besar bagi Allah untuk diberikannya padamu? Apakah kau pikir bahwa hubunganmu dengan pasanganmu sudah hilang terlalu jauh sehingga Tuhan pun tak mampu untuk memulihkannya? Apakah engkau berpikir engkau harus hidup terus dengan penyakitmu sampai seumur hidupmu?

Ambillah visi yang baru hari ini karena TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI ALLAH!
Allah sedang berkata pada hari ini, “Aku sangat berkuasa. Aku dapat merubah situasi apapun dengan mudah.” Bagaimanapun kelihatannya kondisimu, kita sedang melayani Allah yang luar biasa. Alkitab versi The Amplified mengatakan seperti ini, “Apakah ada yang terlalu indah bagi Tuhan?” Jika berikutnya engkau berpikir, “Itu terlalu bagus untuk jadi kenyataan,” ingatlah, Allah ingin memberkatimu melebihi dari semua mimpi-mimpi gilamu. Buang batas-batas yang kau buat dan mulailah berani untuk percaya bahwa Dia memiliki semua hal-hal indah bagi engkau!

Doa Hari Ini
Bapa di Surga, aku memilih untuk percaya pada-Mu dengan segenap hatiku. Aku tahu bahwa tidak ada yang mustahil bagi Engkau. Tolong aku untuk berdiri teguh dalam iman dan buat aku terus dekat pada-Mu sepanjang hidupku. Dalam nama Yesus. Amin.

Ketika segala sesuatu tampak MUSTAHIL, renungan berikut akan menguatkan
* Mujizat Tuhan tidak pernah berakhir
* Roh pemenang
* Percaya lebih dulu
* Doa dan iman
* Gods hand was on all of us
* Pasti beres

Tidak ada komentar:

Arsip Renungan

Artikel Renungan favorit pembaca