Minggu, 19 Agustus 2007

Berada Dalam Posisi Yang Benar

Berada Dalam Posisi Yang Benar

Tahukah kamu bahwa tubuh manusia didesain untuk menyembuhkan dirinya sendiri? Banyak masalah kesehatan dapat dengan mudah disembuhkan jika tubuh kita siap. Kamu mungkin bergumul secara konstan dengan beberapa masalah fisik, tetapi mungkin yang kamu butuhkan hanyalah hidup dengan cara yang lebih sehat dan lihatlah hasilnya. Tentunya tidak semua hal dapat disembuhkan sendiri oleh tubuh kita, tetapi Tuhan telah berjanji untuk menyembuhkan & memberkati kamu jika kamu setia dan kamu dalam posisi yang benar untuk disembuhkan.

Perhatikan kebiasaan-kebiasaanmu sehari-hari dan gaya hidupmu, mungkin terdapat hal-hal positif yang perlu kamu lakukan dengan lebih tekun dan setia. Memang kedengarannya mudah, tetapi dibutuhkan komitmen yang sungguh- sungguh untuk membuat hal tersebut terjadi dan berdampak.

Menempatkan dirimu diposisi yang benar sangat diperlukan untuk menerima berkat & kesembuhan dari Tuhan.

"Aku akan memulihkan kesehatanmu dan menyembuhkan luka-lukamu, 'kata TUHAN"

Doa Hari Ini:
Tuhan, terima kasih untuk janji-Mu bahwa Engkau akan memberkati dan menyembuhkan aku. Kiranya aku beroleh kekuatan dan dedikasi untuk berurusan dengan area- area dalam hidupku yang bermasalah dan menjadi siap untuk menerima berkat- berkat dari-Mu. Di dalam nama Yesus. Amin.

Tidak ada komentar:

Arsip Renungan

Artikel Renungan favorit pembaca