Minggu, 20 Maret 2011

Datang Dengan Berani

Matius 7:7
"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu."

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 83; Roma 11; Ulangan 13-14

Anak-anak tidak pernah malu ketika meminta sesuatu. Tidaklah normal jika kebutuhan mereka tidak mereka sampaikan dengan berani.

Allah telah berkata kepada anak-anakNya, "Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya" (Ibrani 4:16). Allah sangat menyadari bahwa kita bergantung padanya atas kebutuhan-kebutuhan kehidupan. Itulah sebabnya Yesus berkata, "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu." (Matius 7:7).

Apa yang menyusahkan Anda hari ini? Apakah hati Anda berbeban karena sejumlah masalah yang mengancam Anda? Apakah Anda dipenuhi oleh kegelisahan dan kekhawatiran, bertanya-tanya apakah yang akan terjadi selanjutnya? Sebagai anak Allah melalui iman di dalam Kristus, Anda dapat menyerahkan semua ini kepada Kristus, mengetahui bahwa Dia mengasihi Anda dan sanggup menolong Anda. Jangan memikul beban Anda lebih lama lagi, tetapi "bawa dengan berani ke takhta kasih karunia" dan tinggalkanlah di sana.

Yesus menerima dan mendengar segala keluhan dan permohonan yang Anda sampaikan kepada-Nya.

Renungan terkait
* Pola pikir yang menghasilkan mujizat
* Hidup bebas dari ketakutan
* Tuhan membebaskan Anda
* Hak istimewa untuk berdoa
* Doa yang sia-sia


Tidak ada komentar:

Arsip Renungan

Artikel Renungan favorit pembaca